Thursday, August 27, 2015

Tempat Paling menyeramkan Di Dunia!

8 Tempat Paling Menyeramkan


Tempat tempat berikut mungkin cukup menarik untuk dikunjungi, namun perlu keberanian untuk mengunjunginya karena tempat tampat berikut mempunyai kisah yang menyeramkan.
Tempat tempat berikut biasanya dikaitkan dengan penampak - penampakan, hantu, alam ghain maupun peristiwa - peristiwa menyeramkan yang memakan banyak korban. Berani untuk mengunjunginya?
Berikut tempat - tempat paling menyeramkan didunia versi mas-ambi.blogspot.com

1. The Wall, St. Croix, U.S. Virgin Islands


Saint Croix adalah sebuah pulau dilaut Karibia dan daerah distrik Amerika serikat Virgin Island ( USVI ), sebuah wilayah yang tidak ada hubungannya dengan Amerika Serikat.
The Wall adalah sebuah jurang besar yang memiliki kedalaman hinggan 2 mil kedasar laut.

2. Sungai Bolton Strid

 

Bolton Strid adalah sebuah sungai yang dapat menipu mata anda. Kenapa dapat menipu? karena jika dilihat sekilas sungai Bolton Stri memiliki arus yang tenang. Walau kelihatannya memilikia arus yang tenang tetapi sungai Bolton Strid sangat berbahaya. Arusnya sangat kencang hanya beberapa kaki dari bawah permukaannya. Kebanyakan orang yang jatuh ke sungai Bolton Strid akan meninggal dunia. Tidak ada yang tahu seberapa dalam sungai Bolton Strid ini.

3. Pusaran Air Corryvreckan , Skotlandia

 

Pusaran Air Corryvreckan adalah sebuah pusaran air permanen yang sangat kuat. Sebuah tim dokumenter meneliti dengan percobaan melempar sebuah manekin dengan jaket pelampung dan alat pengukur kedalaman. Alat pengukur kedalaman pusaran air itu mencapai 650 kaki dan alat pengukur itu rusak parah.

4. Jacob's Well , Texas


 

Jacob's Well adalah sebuah sumur yang terltak di Wimberley, Texas Amerika Serikat. Sumur ini menjadi tempat yang angker karena setidaknya ada 8 orang penyelam yang meninggal dunia setalah mencoba untuk menjelajah sumur ini. Meski menyeramkan, tempat ini tidak pernah sepi dengan penunjung.
Sumur ini memiliki lebar 4 meter, permukaan air yang tenang namun bahaya selalu mengintai penyelam. Sumur ini memiliki 4 ruangan didalamnya. Runganya pertama terdapat pada kedalaman 9 meter.

5. Rumah Sakit Barranquilla (Kolombia)

 

Rumah Sakit Barranquilla adalah sebuah rumah sakit umum yang terletak di Kolombia. Konon, dirumah sakit ini terpadat hantu seorang bairawati yang telah bekerja selama 5- tahun dan dikabarkan sering menampakan dirinya. Hantu ini sering terlihat di tempat bayi - bayi dilahirkan.

6. Chateau de Versailles (Perancis)

 

Chateau de Versailles adalah sebuah rumah mewah yang ditempati oleh keluarga kerajaan perancis pada thun 1682-1789. Konon, dirumah mewah ini terdapat hantu yang mengenakan pakaian abad ke-18. Ada juga hantu tanpa kepala dari Ratu MArie Antonette yang dahlu meninggal karnea hukuman penggal kepala.

7. Jalan Tol Tuen Mun (Hong Kong)

 

Jalan Tol Tuen Mun adalah sebuah tol yang terdapat di Hongkong. Tol ini memiliki angka kecelakaan lalu lintas yang tinggi pada tahun 1978. Konon, kecelakaan lalu lintas ini bukan hanya disebabkan jalan yang kurang bagus atau penerangan yang kurang, banyak yang mengatakan kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Tuen Mun disebabkan karena hantu yang tiba - tiba muncul dihadapan kendaraan.

8. Tempat kenangan bersama Mantan

 

Nahh tempat ini yang menurut gue paling menyeramkan kwakw kenapa paling menyeramkan? karena tempat ini lah yang membuat kita flashback yang dapat menyebabkan susah move on * ehh

No 8 itu cuma selingan aja, biar ga terlalu serius bacanya hehe


SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

3 comments:

  1. yang paling seram saya sendiri yg nomor 3 tuh , di pusaran air...atiit dah mas vroh

    ReplyDelete
  2. serem banget sih apalagi yang nomor 4 serem banget.
    bw gan kunjungi balik ya wisata indonesia terbaik

    ReplyDelete