Thursday, September 24, 2015

Kejanggalan Tsunami Di Aceh




Kali ini saya akan menjelaskan kemungkinan penyebab tsunami Aceh  26 Desember 2004 disebabkan oleh thermo nuklir Amerika.

Tsunami di Aceh 26 Desember 2004 - Gempa terjadi pada waktu tepatnya jam 7:58:53 WIB. Pusat gempa terletak pada bujur 3.316° N 95.854° E kurang lebih 160 km sebelah barat Aceh sedalam 10 kilometer. Gempa ini berkekuatan 9,3 menurut skala Richter dan dengan ini merupakan gempa Bumi terdahsyat dalam kurun waktu 40 tahun terakhir ini yang menghantam Aceh, Pantai Barat Semenanjung Malaysia, Thailand, Pantai Timur India, Sri Lanka, bahkan sampai Pantai Timur Afrika. Gempa yang mengakibatkan tsunami menyebabkan sekitar 230.000 orang tewas di 8 negara. Ombak tsunami setinggi 9 meter.

Sebagian besar orang menganggap tsunami aceh adalah murni karena bencana alam, sebagian kecil lainnya melihat "Out of the box" bahwa tsunami aceh adalah hasil rekayasa senjata Thermonuklir Amerika yang diuji cobakan. Salah satu dari mereka, M.Dzkron AM, dosen Fakultas Tenik UNISBA menjelaskan hipotesa tentang kejadian ini.

1. NOAA, atau yang biasa disebut National Oceanic and Atmosphire Administration, beberapa kali merubah data magnitudo dan posisi episentrum gempa, serta kejanggalan tidak adanya peringatan pada seismografi di Indonesia dan India. Secara sederhana, gempa selalu dipicu oleh apa yang disebut Frekuensi elektromagnetik pada 0,5 atau 12 Hertz, dan bukan merupakan sebuah proses yang terjadi secara mendadak seperti tsunami di Aceh yang terjadi pada tuhn 2004.

2. Sebagian besar mayat yang ditemukan terbujur kaku dengan kulit berwarna hitam pekat, kematian akibat tenggelam tidak akan mengubah warna kulit sedemikian cepat dan sedemikian hitam. Sebaliknya mayat - mayat hitam juga nampak pasca dijatuhkannya bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. Ada foto mayat yang sudah berwarna hitam, tapi ana ga tega. Jadi cari sendiri di Google.com aja yaa

3. Kapal - kapal perang Amerika berdatangan dengan cepat dan bertahan di Aceh selama beberapa bulan sekedar memasukkan bantuan, namun juga mengawasi wilayah laut agar peneliti dari Indonesia tidak ikut campur.

4. Ditemukan sampah nuklir 2 bulan pasca tsunami di wilayah Somalia yang kemudian diungkap UNEP, yang diduga berasal dari Samudera Hindia.


 
Itu hanya hipotesa saja, untuk kebenarannya Wallahu A'lam , jangan lupa follow
Ig: RAMDANI_RAMDHERP .
Makasih atas kunjugannya , jangan lupa di Share juga ya

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

5 comments:

  1. tsunami di aceh itu bencanama alam gan, menurut saya.toh musibah itu datang nya dari allah, dengan cara itu allah mengangkat ratusan ribu nyawa yang emang udah takdir nya untuk pulang kerahmat tullah
    Visit back http://www.galeri-techno.com/

    ReplyDelete
  2. memang janggal gan, kalo baca ketengaran diatas.

    ReplyDelete