Tuesday, November 24, 2015

Kematian Seseorang Yang Tak Lazim! Baca disini!

Kematian paling aneh yang ada di Dunia!


Assalamu'alaikum..
Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu dan selalu dilimpahkan rezekinya dan selalu dilancarkan segala urusannya, aamiin.

Nahh pada postingan kali ini ane mau berbagi tentang kisah kematian seseorang, biasanya kematian seseorang mati itu dikarenakan kecelakaan, penyakit, dan semacemnya yang memang lazim, tapi kali ini ada kematian seseorang paling "aneh" yang pernah ada di dunia.
Yuk langsung aja ke pembahasannya.

1. Pemilik Segway mati karena Tewas terjatuh dari tebing

 

Anda tahu segway? Yapp segway seperti itu.
Segway adalah sebuah kendaraan listrik beroda dua yang dapat menyeimbangkan dengan sendirinya, diciptakan oleh Dean Kamen.  ini diproduksi oleh perusahaan Segway LLC, yang berbasis di Bedford, New Hampshire. Segway berasal dari kata segue yang berarti transisi yang mulus.



Jimi Heselden adalah seorang penambang batu bara yang telah membeli perusahaan Segway, dia  meninggal ketika Segway yang ia kendalikan jatuh dari tebing. Ada yang mengatakan ia jatuh ke sungai setinggi 30 kaki, yang terletak di dekat desa Boston spa, 140 mil sebelah utara London.

2.Jebakan sampah yang dipasang sendiri.

 

Homer dan Longley Collyer adalah dua saudara yang terobsesi untuk mengumpulkan sampah. Kumpulan sampah itu mereka kumpulkan yang nantinya digunakan untuk membuat jebakan agar harta mereka terlindungi dari para penyusup. Suatu hari, Longley tidak sengaja mengaktifkan salah satu jebakan sampahnya sendiri sewaktu memasuki tempat tersebut dengan cara merangkak melalui terowongan setumpuk surat kabar untuk membawakan makanan kepada sodaranya yang lumpuh itu yaitu Homer. Didalam terowongan tersebut Longley tewas seketika dan saudara  Longley yaitu Horner pun tewas akibat kelaparan. Untuk menemukan jasan Logley dibutuhkan waktu hampir dua minggu setelah membersihkan 100 ton sampah dari jebakannya tersebut.

3.Meninggal Karena Kekenyangan.

Adolf Frederick, dia adalah Raja Swedia yang meninggal akibat perut terlalu penuh atau karena kekenyangan.
Adolf Frederick menderita masalah pencernaan yang fatal akibat makan kaviar, herring asap, saukerkraut dan sampanye, lobster dan 14 porsi makanan pencuci mulut favoritnya. Dari kejadian tersebut orang orang mengenalnya dengan sebutan " Raja yang makan sampai mati"

4.Meninggal Karena Pura pura Jatuh Malah Jatuh Beneran.

 

Greg Austin Gingrich, ia meninggal di Grand Canyon setelah berpura pura jatuh. Ketika dia berpura pura jatuh ia kehilangan pijakannya dan akhirnya ia benar benar terjatuh, kejadian ini terjadi pada tahun 1992. Makanya jangan banyak tingkah nengggg!!

5.Meninggal Akibat Kesandung Jenggotnya Sendiri.

 

Hans Steininger adalah seorang pria Austria dari abad ke-16 yang dikenal karena memiliki jenggot yang sangat panjang, yang panjangnya mencapai 4,5 kaki, wow!
Ia meninggal akibat tersandung oleh jenggotnya sendiri ketika ia berusaha lari dari kabarakan.

6. Meninggal Akibat Alat Cukur Terinfeksi Virus Anthrax.

 

Michael F. Farley adalah seorang Anggota Kongres AS yang meninggal apda tahun  1921 akibat bercukur. Ia meninggal karena alat cukurnya yang ternyata terinfeksi anthrax.

Virus Antraks adalah penyakit yang menular dan sangat mematikan yang disebabkan oleh  Bacillus anthracis. Dalam bahasa Yunani Antraks berarti "batu bara" istilah ini digunakan karena ketika orang telah terkena virus ini kulit korban akan berubah menjadi warna hitam

Mungkin ini yang dapat ana share, kurang dan kurangnya ana mohon maaf. Wassalam..

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

4 comments: